BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 28 Februari 2011

keep smiling girl!!!

hah,,
hari ini terasa mimpi bagiku. Aku bangun dan ku lihat 3 pesan masuk, 2 dari siti dan 1 dari jam. Itu semua tidak terlalu penting menurutku. Lalu aku bergegas berpakaian dan mengantar ayahku sampai ke halte.
ku pikir, aku menyetir dengan sangat tidak benar karena ku rasa rohku belum kembali padaku sepenuhnya. Pagi itu cuaca sangat buruk, bergerimis dan itu membuat jalanan licin.
Aku membeli sarapan lalu makan bersama ibuku. Ibuku bercerita kembali tentang uang, tetapi aku tidak mendengarkannya dan terus makan, sampai ia kesal padaku. Aku tidak ingin mendengarkan cerita yang menurutku itu tidak terlalu penting.
Setelah melalui sarapan yang tidak menyenangkan, aku menghibur diri dengan membuka facebook dan ku lihat status pacarku. OMB! Dia bercerita bahwa ada salah satu pelanggannya yang meninggalkan hadiah untuknya berupa celana dalam???
Hah..sebagai seorang wanita, aku sangat malu akan hal itu, tetapi yasudahlah..Hal itu sudah terjadi padanya dan kuharap itu tidak akan terjadi padaku. Akupun membuat status...
Tak berapa lama pacarku mengirimkan pesan yang berisi statusnya, dan aku membalasnya.
Ia berbalik bertanya padaku tentang arti statusku, dan aku bilang padanya bahwa aku tidak terlalu menyukai diriku sebagai perempuan.
Kami terus berkirim pesan seperti biasa pada pagi itu sambil aku berolah raga, dan kami berdebat cukup parah sampai akhirnya aku agak kesal padanya. Dia selalu dan selalu mengungkit kejadian pertengkaran tentang masalah ciuman.
Jadi, lupakanlah aku tidak ingin membahas ini lagi kami sudah 2 bulan pacaran dan belum pernah bertemu dan dia selalu memintaku untuk menerima ciumannya???
Oh darl! Aku sungguh tak mengerti apa yang kau pikirkan, itu sangat sulit dibayangkan dan sama saja aku mencium orang yang tidak ku kenal dan satu lagi dia bukan suamiku. Aku hanya ingin melakukan semuanya bersama suamiku agar tidak ada rasa bersalah untuk memberikan suamiku tubuhku.
Akhirnya ia mengalah karena ia tahu aku marah padanya. Kau tahu, semalam dia menanyakan apa yang ku tulis tentangnya dan aku bingung untuk menjawabnya tapi dia terus dan terus memaksaku. Tetapi ia tak dapat membuatku bicara, karena aku benar-benar tidak tahu apa yang sedang kami bicarakan, dan tadi pagi aku berpikir kenapa ia selalu tidak pernah ada ketika aku sedang mebutuhkannya. Apa aku yang terlalu pengertian?
Aku pengertian memang karena aku tidak ingin menuntut apa-apa darinya agar dia berbuat hal yang sama terhadapku. Entahlah, ia selalu tidak yakin apakah aku mencintainya atau tidak. Sejujurnya aku memang mencintainya, tetapi itu hanya karena ia mencintaiku. Ia tidak benar-benar membuatku jatuh cinta kepadanya, sehingga aku hanya membalas apa yang sudah ia lakukan kepadaku. Aku tahu ini cukup sulit dan tidak dapat diterima dalam sebuah hubungan, tetapi aku sedang belajar untuk menemukan cara agar aku benar-benar jatuh cinta, tetapi itu tidak berhasil. Banyak hal di dalam dirinya yang aku tidak mengerti.
Jika kau bertanya padaku apakah aku ingin menikah dengannya atau tidak, pasti aku akan menjawab, tidak, karena aku merasa belum siap jika harus bersamanya dan kau tahu aku belum jatuh cinta kepadannya.

Setelah itu aku mandi dan bergegas ingin ke kampus untuk melihat nilai-nilaiku, tetapi belum sepenuhnya dimasukkan, jadi aku kembali mengurungkan niatku. Pacarku sudah lelah membalas pesan dariku hingga ia tertidur dan entah akan bangun pada pukul berapa. Aku merasa sangat kesepian jika ia tak ada, dan aku berpikir kenapa setiap aku sedang membutuhkannya ia pasti tidak ada disampingku. Aku ingin menangis di bahunya, agar merasa lebih baik di saat banyak masalah sedang menerpaku, tetapi ia tak ada. Ia tidak lebih seperti bayangan yang nyata tapi kosong untukku. Aku tak mengerti tentang apa yang kupikirkan saat ini, tetapi sekarang aku punya jawaban untuk pertanyaan semalam.


hah,,,so sweet,,kami bertengkar hebat malam ini,,
hanya karena yah seperti biasa masalah ciuman itu. Aku harap ia dapat mengerti karena ia cukup dewasa menurutku, tetapi akhirnya akulah yang mengalah,,,, T_T
tapi aku sangat terkejut ketika ia berkata TERSERAH..
ohmaigosh,,aku benci ini.
Ingin sekali rasanya aku menangis, tapi aku tak bisa. Aku tak bisa menangisi suatu hal yang sudah jelas-jelas itu bukan salahku. Aku harap ia bisa mengerti kata-kataku tetapi pasti yang ada di dalam pikirannya hanya aku adalah seorang perempuan yang sok idealis dan 'lebay' yah..kau tahu itu.
Ada pepatah mengatakan, kita baru sadar bahwa kita telah mencintai seseorang ketika ia telah pergi meninggalkan kita. Aku tidak tahu apakah saat ia berkata 'yaudah' itu semuanya berakhir dan tak ada hubungan apa-apa di antara kami dengan alasan yang konyol, hanya karena aku tidak mau tersentuh??
ha??
menurutku itu memang konyol, tetapi itulah yang menjagaku. Aku tahu aku telah salah karena telah menerimanya dan menjalin hubungan dengannya. Baru kemarin malam ia bilang padaku bahwa ia bahagia bersamaku, tapi setelah aku minta maaf padahal aku tidak salah, itu tidak cukup membuat semuanya kembali membaik. Hah..Aku tahu hari-hariku akan berat tanpa dia, walaupun aku punya teman yang dapat ku andalkan, tapi mereka tidak akan mungkin dapat menemaniku sepanjang hari.
Tidak sepertinya...
Aku merasa seperti orang idiot yang sangat bodoh ketika aku mengatakan MAAF kepadanya, karena aku tahu hanya kata itu yang dapat menyelamatkanku dari rasa bersalah dan menyelamatkan segalanya.
Kau tahu?
Besok tepat 2 bulan kami bersama yah, walaupun tidak ada tanggal 31 di bulan februari haha.
Entah mengapa aku tidak merasa senang, padahal memang ini yang ku inginkan. Aku telah membuatnya muak sampai ia tidak ingin melihatku lagi dan memutuskan semuanyaaaaa!!!!
Haaaaaaaaa rasanya aku ingin menangis, tapi aku tidak bisa, dan aku juga tidak bisa tertawa lagi karena kotak tertawaku rusak :(
Aku benci ini :(
sangattt dan bahkan jemmie tidak mengirimkan pesan padaku lagi, padahal aku sangat butuh dia saat ini.
Kenapa setiap aku butuh seseorang untuk cerita atau menangis, mereka selalu tidak ada disampingkuuuuu,,
oMg!!!
Lets try to get something new girls,,
Dont be sad,,Everythings gonna be ok,,
He just need some rest,,,
and tomorrow,,,he will call you again sweetie :')
i love u awan :D

so sweet bgd,,msa dy bilang w yang salah,,dy nanya pula LU TAU GA SALAH LU APA?
SONGGONGGGG!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: