BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 15 Juli 2009

no word

beuhhh,,,,
yang namanya om hari itu,,,
gw gk tau dalemnya dia,,,
gw gk mo terlalu deket ma dia,,,
emang sih dia enak buat di ajak ngobrol,,
mungkin kapan-kapan gw bisa curhat ma dia,,,
tapi,,kalo dia cuma omdo,,,?
kalo dia cuma bae di depan aj,,,
who know?
setiap gw liat dia gw jadi inget ma arief,,,
arief,,,gw kangen bgd ma lo,,,walaupun om gw gk mirip ma lo tapi tetep aj lo ma dia kan co? (apa hubungannya coba,,,?)
semoga om gw gk kaya' mas rendy,,,hihihi,,kalo inget yang namanya mas rendy,,,
owch,,,owch,,owch,,,ckckckck,,,,
pinter bgd,,,
BOONGNYA,,,^^
tapi emang bener sih,,,
dia sok2an mo nyari kerja di JAKARTE nie,,,
padahal cuma gk mo pisah ma ce nya,,,duuhh,,ampe foto die ma ce nya di bawa2,,,
pas gw liat sih ce nya gk cakep2 amat tuh,,,
oia,,giliran putus,,,eehhh si wini,,tetangga gw,,,di embath juga ma dia,,,gw gk tau mereka jadian atao gk,,,yang jelaz kata nyokap gw mereka sering zmz an,,,
dah ah,,,malay beudh,,,
oia,,,gw juga kangen beudh ma,,,
1. Ramon,,,kembaran gw yang selalu setia ngasih tau diri gw yang sebenernya,,,
2. Patton,,uuu,,,gw berharap bangedh lo jadi ade' gw,,,dah pinter,,,suara oke punya,,,lo selalu ngajarin gw teknik nyanyi yang bae tuh gimana,,ngasih impov ma naro cengkok yang bagus tuh gimana,,,
3. salam kangen gw yang terakhir ma yang paling gede,,,
yaiyalah buat arief yang sedang berjuang di kelas 3,,,
hihihi,,,good luck ya smua,,,,
gw doain supaya kalian semua sukses deh,,,
oia,,,
4. buat mba pipit,,,gw selalu nyaman kalo deket ma lo,,lo dah kaya kakak gw beneran tau,,,
gw sayang bangedh ma kalian smua,,,,
see u,,
(banyak amat,,,?)
bodo amat,,
yang penting muat,,,^^
i tell my self i feel no pain, but i'm fell'in the pain,,walk away,,can't walk away
i'm hanging on the ropes of hope, gw lupa lanjutanya,,,^^
novocain-bon jovi,,,the coolest band in the world,,
oia buat jon bon jovi,,
lagu2 lo tuh bermakna bangedh,,artinya,,,beuuuhh,,,dalem cin,,,
udah ah,,cape gw,,

Tidak ada komentar: