BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 16 Juli 2009

gk da judul

PKL,,,
masuk sip sore,,
seru,,
tapi malay beudh,,
berangkatnya,,panas,,panas,,panas,,
panas bgd,,
confused,,
mo curhat ap nih,,
oia,,tadi pagi padahal gw mo ikut om gw tuh ke kelurahan,,
walau deket ma rmh gw,,,tapi gw juga bosen d rmh,,scr nyari pengalaman kan gk da salahnya,,ap lagi gw dah lama gk ngobrol ma dy,,
uu,,
gw pnsrn jg seh ma dy,,
orgny kya gmn,,
skarang,,jd sma aj,,gw jd brasa sendirian lg d rmh,,
percuam aj ad dy,,
dy gk bs jd temen gw,,
gw hrz ap,,
terserah,,aj dew,,
lo mo ap,,
oia,,kbebasan gw bwat nglakuin itu tuh,,
juga dah gk ad gra2 ad dy,,
scr dy juga jd penghuni d rumah atas gw,,biasanya kan gw sendirian aj so gw bebas nglakuin ap aj d rmh,,
dah berapa minggu ywh gw gk bgituan,,
yaa,,pokoknya smenjak ad le' siti ma anak2nya,,ap lg om nur,,d tambah lg om gw yang atu nie,,

huhuhuhuhu gw jd gk bebas nglakuin itu,,
bukan gk bebas lg,,tpi gk bisa,,
huhuhuhu,,,
lama2 klo kya gini gw bisa insaf nih dr gitu2an,,,
emg dasar,,,
piktor,,
bokep,,,
dan segala macemnya lah,,,
huhuhuhu,,,hidup gw sengsara nih,,,

Tidak ada komentar: