BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 27 Juli 2009

gw benci!!!

gw benci semuaa,,,
gw benci di rumah, gw benci ditempat pkl, gw benci sekolah,,,

pokoknya gw benci semuaa!!!!

gw benci di rumah soalnya dirumah gw merasa gk dianggep sama sekali,,gw merasa gk diperhatiin ma nyokap gw,,gw merasa kayaknya cuma ade gw aj yang disayang,,huhuhuhu,,,gw gk,,,tau gk sih,,,kmaren gw mo maen ps,,,bareng ma shola,,,gw,,,yaa,,,biasa minta maen harvestmoon,,,karna kaga tamat2,,dah gtu gw dah lama kaga maen,,karna kaga dikasih,,yawda gw minta gantian aj,,tapi tetep kaga dikasih padahal gw minta tuh dengan sangat baik sekali,,,,,,mana tu si kol bayem ngoceh kaga jelaz,,,berisiiikkk banged ngompor2in orang,,,yawda gw tabok aj pahanya,,padahal gw nabok kaga kenceng eh, dia malah nendang gw coba,,,gw marah lah disitu mana nyokap tuh kayanya keselnya tuh malahan sama gw,,,kalo kaga tau diem aj sih,,,gw benci!!!

gw benci tempat pkl tuh gara2,,,cuma berangkatnya aj sih gw gk dianter ma bokp gw,,,gw malez jalan pas pulang ma pas skul,,,itu aj sih,,selebihnya have fun smua di tempat pkl,,,

gw benci sekolah karna mengingatkan gw ma khs yang gw isi sendiri,,,gw inget ma bu supri,,gw inget ma segala macem bentuk ulangan,,,gw inget ma semua tugas,,,gw inget ujian nasional yang menanti,,,

GW STRESS BEURAT NIHHH,,,,

oiaa,,,gw waktu lagi sedih pas hari minggu yang do it gw ilang itu gw bikin kata2 baguuuss deh,,,

tangisan dan air mata
tak henti2nya menemani disetiap malam
walau itu semua hanya ungkapan kesedihan semata
yang tak dapat menghilangkan segala penderitaan

hanya doa yang tulus yang dapat kuberikan
hanya Tuhan yang dapat mengubah segalanya
hanya waktu yang dapat menjawabnya
dan hanya rasa sayang mendalam darimu yang akan selalu mengingatkanku padamu

tak ada makna kiasan yang dapat melukiskan kasih sayangmu kepadaku
tetapi aku tetap bisa merasakannya
dan menyimpan rasa itu didalam hatiku

ku mohonkan Tuhan untuk menyembuhkanmu
agar aku dapat memelukmu dan mencium tanganmu
membuatmu bahagia
dan membalas semua kasih sayang tulus yang telah kau berikan kepadaku,,,

dari gw buat mbah gw,,,,
uuuu,,,gw sayang bangedh ma lo mbah,,,>n<



Tidak ada komentar: