BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 04 Desember 2008

lovely day,,

hari rabu,,,,
uuuuggghhh,,,sumpah gw sneeeng bgd,,,
untung aj jam masukny sma,,,jam 11,,,dah gtu datengny kan duluan gw,,truz gw duduk gtu d dpan klas 1.2 smf,,,truz,,dy lwat gtu,,,dpan gw paaazzz bgd dy lg nyapa anak FI yg bru kluar,,,
"Assalamualaikum,,,",,,truz yaa si anak FI njwab gtu,,hbiz itu gw lupa mreka ngobrol ap,,,tpi cuma ngobrol sapa2an aj,,yawda tuh dy k klaz gw paz klaz 1 soalny ruangan dy d stu,,truz dy pergi kykny seeh k kantin,,bbrp lma kmudian krn d sblah gw da akbar d sapalah itu si akbar,,,pake assalamualaikum jga lagi,,dah gtu smpet2ny nanya kabar k si akbar,,,pdhal stiap harikn ktemu ma akbar,,,truz si akbar nanya ruanganny dy dmn,,ya pzti d klaz gw dulu lahhh,,,truz paz dy mo prgi lg,,,dy smpet ngeliat gw smbil jalan tpi gk pake snyum,,ntar d kira gila lg dy,,klo gk ntar ktauan klo dy ad rasa ma gw,,^^,,,ngarep lo dew,,^^,,,yaa pokokny walaupun dy gk da snyum ma gw qta ttp pandang2an tanpa senyum,,,biarin aj,,,
truz paz dy liat gw absen mo pulang,,dy ngeliat jga tmenny,,minta barenglah dy,,,paz dah kluar kan gw nunggu si della beli cilok dulu,,,yawda dy jalan duluan kan,,,eeehh,,karna gw gk t'lalu m'hatiin dy tiba2 dy ma tmenny gilang gtu aj,,,gk tau lwat mana,,,
sumpah,,gw gk nyangka klo dy serezmi itu nyapa tmenny,,dsar mank anak rohis,,cocok bgd tuh klo jadian ma rahmi atau ma mbak linda,,,^^
jusT kidDing,,,
gw sneng bgd kmaren!!!tpi syangny tadi gw gk ktemu dy,,,farmakologi gw blom blajar,,,jadiny yaa gw gk mau mondar-mandir gk jalz cuma bwt ktemu ma dy doank pdhal farmakologi hbiz bel langsung mulai,,,untungny gw bsa,,,tpi OR yang gw blajar malahan gk bsa coba,,,,
ARIF GW SYG BGD MA LO,,,,

Tidak ada komentar: