BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 Desember 2008

the end of,,,?

tinggal 2 hari lagi buat gw bisa ngeliat mukanya arif,,,
sedddiiiihhh rasanya,,,
tapi, apa mau dikata,,,smua yang ad awalnya pzti ad akhirnya,,,1 smester dah tamat bwt gw,,,gw emg sneng liburan,,tapi,,,gw lbih sneng skul,,,gw pdhal dah ngareeeppp bgd klo desember dy bkalan dpt klas d blakang,,,tpi t'nyata,,,dy emg ad d blakang, sdangkan gw td lg d dpan,,,pengen rasanya ngeliat muka dia,,,pengen rasanya gw curhat sama pepi,,,tapi,,,apa gw berani?
gw gk mau kalo kisah gw yang dah menuhin sebagian diary gw ini tuh berakhir sama kayak lagunya kerispatih,,,
lupakan saja,,,
cerita kita,,,
yang mungkin pernah tertanam dalam hati,,,
memang tak mudah,,,
berlari jauh,,,
meninggalkan manis senyummu,,,,

hari nii emang gk ada peristiwa khusus yang mau gw ceritain,,,tapi,,,gw emang cuma mau berbagi kangen gw yang bakalan dateng nanti selama 1 minggu kedepan,,,gilla aja kan,,,masa iya sekolah cuma libur 1 minggu,,,yang bener aja,,,
gw pengen banged cerita ma pepi biar gw bisa ngedenger saran ma kritik dari orang lain tentang apa yang seharusnya gw lakuin,,,,
gw sayang bangedh ma lo,,,
arief,,,
sedikit puitis deh,,,
mulut gw dah gk bisa ngomong,,,
mata gw dah gk bisa ngeliat,,,
hati gw dah gk bisa berpaling,,,(aseeekkk,,,uuuwwwweeekkkkzz,,gk nyangka seorang dewi bisa ngomong kya gini,,,?)
lanjuuuuttt,,,
andai lo bisa tau gw tuh gila gara-gara lo,,,(OGB NEGH,,?)
andai lo bisa tau semua yang ada dipikiran gw cuma lo,,,(ulangan,,remed,,,mo d kmanain,,?)
andai aja tanpa lo gw kasih tau lo dah tau kalo gw tuh suka sama lo,,,(hihihihi,,,harre genne massehhh,,aj ngarep,,,)
seorang dewi yang gk mencerminkan dewi,,,
yang bercahaya pula,,,
gw pengen banget ganti nama,,,
apa hubungannya coba,,,
oia,,,masa hari lahir gw ad dhari slasa,,,gw berharap sih slasa pahing,,,biar sama persis ma hari lahir gw,,,
oia lagi nih,,,si feza ngundang gw loh k ultahny dy,,,,?
sumpah gw gk tau mo ngado ap,,,yang jlaz,,something yang biasa aj,,,
gw kangen ma tama yang tanggal 9 kmaren ultah,,,
gw juga kangen ma kembaran,,,soulmate,,,ampe orang yang nunjukkin isi diri gw,,,
RAMONDANI YUSUF TUNGKA,,,love you,,,lo slalu punya tempat special d hati gw,,,
tapi beda ma arief,,,dulu harapan gw cuma pengen bisa ketemu lo doank,,,tapi sekarang gw lebih pengen jadian,,,jangankan jadian bisa kenal arif aj menurut gw udah sukur alhamdulillah bgd,,,
udah yoouuhh,,,gw mo nyari bwat madink bsok,,,
lo tau temayg d ambil klompok gw ap,,,?
"HARI KIAMAT"
gw cinta bgd ma lo aRief

Tidak ada komentar: