BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 27 Maret 2011

:)

hari ini aku mulai membuka lembaran hidupku yang baru dengan status 'lajang'ku. Cukup sulit memang untuk melewati semuanya, karena tidak ada lagi orang yang menemaniku dan mendengarkan keluh kesahku di hari-hariku. Selain itu juga, terkadang aku merasa iri dengan pasangan2 yg berada didekatku dan itu membuatku mengingat tentang mimpi yang aku dan pacarku akan realisasikan akhir april mendatang. Saat aku memutuskan semuanya, hatiku sangat hancur, begitu juga dengannya. Entah apa yang kupikirkan saat itu.
Sekarang semua itu tinggal kenangan.
Aku akan berkonsentrasi untuk menggapai mimpiku saat ini. Yang terpenting adalah membahagiakan kedua orang tuaku. Aku harus membuat mereka bangga walaupun itu tak mudah dan walaupun hatiku sangat sakit karna perpisahan ini. Terlebih lagi orang yang kuharapkan untuk menemaniku sekarang sangat membenciku, dan sahabat yang aku anggap sahabat mereka tidak benar2 peduli denganku.
Tetapi aku tidak dapat menyalahkan siapapun, dan hal ini membuatku tidak bisa percaya kepada siapapun.

Tidak ada komentar: