BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 21 Oktober 2009

hihihihi,,,^^

bsogh arif bday lohh,,,^^
gw berharap dy bakalan dapet cwe yg bner2 baee bwat dy,,,,
dan smoga aj itu gw,,,(msi ngarep aj gw,,^^)
gw berdoa jga spya,,dy slalu d ksi yg terbae dr Allah SWT,,,
walaupun udh 2 minggu ni gw ma dy kaga kontek2kan,,,
dan gw kra itu emg jawaban dr dy,,,
kalo mendingan kita lupain aj smuanya,,
sakiitt bgd waktu itu,,gw ma dy sma2 kaga pernah nyempetin diri bwat ketemu,,,
gw kmanaa,,dy kmanaa,,,tak taulah,,,
td tuuhh,,gw kan kaga bwa simplisia,,,so gw minjemlah itu ke pepi,,,
gw liat dy lg jalan mo sholat dhuhaa,,,sendiri aj,,,
gw rasanya pengen bgd nemenin dy sholat,,,
tapi kaga bsa cz gw kan lg dapet,,
gw bner2 kaga bsa lupain dy pz dy liat gw,,,
mna daleeemmmmm bgd,,,
uugghh,,,,maafin gw iiah rif,,,
kalo slama ni ganggu,,,kalo slama ni rese,,,,ska ke geeran sendirii,,,
maaf iiah,,,gw jga bakalan pindah koo,,tnang aj,,,^^
(hikz,,hikz,,jd sdihh)


Tidak ada komentar: