BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 24 Februari 2009

biasa aj,,,

gw gk tau,,,
kyakny klo d liat2,,ad yg brubah dr xXxXx,,,dr cara dy k gw tuh bda,,dan gw tuh ngrasain hal itu,,,sumpah aneh bgd,,,smoga aj ini cuma feelig gw yang salah,,gw kyakny gk pnah ngasih harapan k siapapun ex. arief,,,tapi skarang gw sm arief lg cuek2kan,,,tp ttp aj gw yg mnang,,dy pnah waktu kpaan gtu aneh bgd,,,kyakny dah pnah gw critain yg dy jalan d dpan gw pas gw d dpan 2.1,,,(bete!!kmaren spacingny gk enak,,skarang warnet baru keyboardnya KERAS BGD,,,,) tak taulah sampai kapan hal ini terjadi,,,blogny ramon blom diisi,,,gila aj dr tgl 3,,,januari buu,,,manteb bgd,,,
oia,,,gw pengeenn bgd deket ma dame,,,dan gw ngrasa dy jga pengen bgtu kya gw,,
gwsayanksmuany,,,,do it kritizh bgd,,,,huhuhuhuhu,,,ktumbaarrr,,kyakny gw minta bliin nyokap aj dech,,,gkpunya do it,,,!!!BETE!

Tidak ada komentar: